Khazzanah Tour Travel Umrah dan Haji Plus : Informasi Harga Umrah, Haji Plus Furoda, Tour Wisata Muslim, Paket Umroh Promo 2020

Fast Respon: Agen1, Agen2
Alamat Kantor Pusat Khazzanah Tour: Jl. Otista Raya No. 46B Cawang - Jakarta Timur 13330
Haji Furoda Langsung Berangkat 2023

Badal Haji dan Badal Umroh

Badal Haji Badal Umroh Khazzanah Tour

 Badal Haji dan Umroh

Apa itu badal haji dan badal umroh?

Badal Haji atau menghajikan serta badal Umroh atau mengumrohkan orang lain hukum nya sah selama memenuhi  syarat untuk di badalkan bagi yang di badalkan dan juga bagi yang membadalkan..


Badal Haji /umroh yaitu menghajikan seseorang yang kita cintai dan yang berharga dalam hubungan kita selama hidup. Baik itu orang tua, saudara ataupun karabat dekat lainnya. 

Badal Haji/umroh  ini di laksanakan oleh orang yang hidup bagi mereka yang telah wafat / meninggal dunia yang memiliki niat berhaji atau bernadzar selama hidupnya.  Bisa juga sebagai hadiah yang hidup kepada Almarhum/ah yang telah wafat , seperti bakti anak kepada orang tuanya.


Badal Haji dan Badal Umroh ini juga dapat di kerjakan  untuk orang yang hidup namun tua rentah/sakit secara fisik dan tidak kuasa untuk melaksanakan tahapan-tahapan atau rangkain ibadah haji di tanah suci maka boleh baginya di badalkan oleh orang lain yang hidup.


Orang yang dapat atau bisa membadalkan Haji adalah mereka yang sudah pernah melaksanakan ibadah Haji /umroh terlebih dahulu. Karena ilmu dan pengalaman dalam pelaksanaan Syarat dan rukun yang harus di kerjakan. 


Syarat  wajib haji  dan Umroh  yaitu Islam, Baliqh, Berakal, merdeka dan mampu  dan sanggup melaksanakan rangkain –rangkaian ibadah serta sudah masuk waktu Haji.. Rukun haji  dari mulai ihram miqat,wuquf di padang arafah (haji), thawaf ifadah, sai, tahalul,tertib. 


Syarat Badal Haji dan Badal Umroh ini antara lain :

  • Membadalkan haji/umroh orang yang sudah meninggal dunia.
  • Membadalkan haji/umroh bagi orang tua renta dan secara fisik tidak dapat/tidak mampu melaksanakan haji/umroh.
  • Seseorang yang membadalkan haruslah yang sudah pernah melaksanakan rangkaian ibadah haji/umroh sebelum nya.


Bagi kita seorang anak bisa saja membadalkan orang tua yang sudah wafat atau renta dengan syarat kita sudah pernah melakssnakan ibadah haji/umroh atau bisa juga kita membadalkan melalui orang lain dengan cara membayar jasa nya sesuai dengan harga dan jasa yang di minta. Sebagai bhakti kita kepada orang tua almarhum/ah tercinta. 


Khazzanah Tours berusaha memberikan pelayan terbaik Haji maupun Umroh

0 Komentar untuk "Badal Haji dan Badal Umroh"

Back To Top