Khazzanah Tour Travel Umrah dan Haji Plus : Informasi Harga Umrah, Haji Plus Furoda, Tour Wisata Muslim, Paket Umroh Promo 2020

Fast Respon: Agen1, Agen2
Alamat Kantor Pusat Khazzanah Tour: Jl. Otista Raya No. 46B Cawang - Jakarta Timur 13330
Haji Furoda Langsung Berangkat 2023

Paket Umroh Ramadhan Selalu Dinanti

paket umroh ramadhan 2020 khazzanah tour

Paket Umroh Ramadhan 2020


Paket Umroh Ramadhan - Paket Umroh dibulan Ramadhan merupakan salah satu ibadah yang dirindukan oleh seluruh umat Islam di seluruh penjuru dunia selain ibadah haji. Apabila ibadah haji hanya dilakukan pada waktu tertentu saja, sedangkan umroh bisa dilakukan kapan saja, termasuk ibadah Umroh Ramadhan. Karena bulan puasa sudah semakin dekat, karena paket umroh ramadhan ini juga semakin banyak dicari.

Khazzanah Tour Travel telah menyediakan berbagai macam paket umroh pada bulan ramadhan, dimana paket ini sudah banyak yang mencarinya. Paket umroh ramadhan yang kami tawarkan sangat terjangkau dan juga murah tentunya, dimana didalam paket ini telah menggunakan banyak sekali macam fasilitas misalnya ramadan di Istanbul, Turki bersama menggunakan fasilitas tambahan lainnya misalnya hotel berbintang 3 ataupun 4 di Mekkah, hotel berbintang 4 di Madinah, dan masih banyak yang lainnya.

Perjalanan Paket Umroh Ramadhan 2020 dimulai dalam bulan April yang terbagi kedalam beberapa paket seperti awal, tengah, akhir ramadhan. Kapasitas berdasarkan jumlah kamar yang telah kami sediakan terdiri berdasarkan quard, triple,serta double. Paket umroh ramadan didukung oleh penerbangan pesawat yang aman dan nyaman. Adapun fasilitas yang mampu Anda dapatkan selama perjalanan adalah tiket pesawat menggunakan tujuan Jakarta – Jeddah – Jakarta kelas Ekonomi, jumlah rombongan yang dibatasi yaitu sebanyak 45 kursi, fasilitas transportasi bus menggunakan AC, disediakan makan sahur dan berbuka menggunakan sajian masakan Indonesia, air zam-zam sebanyak lima liter buat satu jamaah, dan berat maksimal  bagasi adalah 20 kg.

Paket Umroh Ramadhan 2020 yang kami sediakan adalah Paket Umroh Awal Ramadan, Paket Umroh Akhir Ramadan, Paket Umroh Full Ramadhan, Paket Umroh Tengah Ramadhan, Umroh Lailatul Qodar, dan juga Umroh Idul Fitri. Untuk umroh awal ramadhan dilaksanakan dalam lepas bulan Juni 2018 sedangkan umroh akhir ramadhan dimulai pada tanggal akhir Juni 2018. Maskapai penerbangan yang digunakan merupakan Garuda Airlines ataupun Saudi Air. Lama paket umroh ramadhan ini sekitar 9 hari yang terdiri berdasarkan 3 hari di Madinah dan 4 hari pada Mekkah. Perbedaan umroh diawal maupun diakhir ramadan terletak pada harga biaya  umroh ramadhan serta harga berdasarkan beberapa fasilitas yang telah kami sediakan. Hotel yang menjadi fasilitas yang akan digunakan oleh jamaah merupakan hotel yang baik, sekaligus nyaman untuk para Jamaah Umroh.

Apa saja fasilitas yang anda dapatkan melalui umroh awal dan akhir Ramadan.

Paket telah termasuk airport tax handling bersama perlengkapannya seperti tas selempang, batik, koper, kain ihram beserta menggunakan sabuknya, 2 buah bergo, kitab   manasik tentang cara beribadah umroh, visa umroh, tiket pesawat, muthawif, manasik umroh, yang sudah berpengalaman dibidangnya, hotel selama berada pada Mekkah dan Madinah, dan makan sebanyak tiga kali menggunakan menu Indonesia.

Selama di Madinah, Anda juga bisa berziarah dan melakukan tur ke Jeddah. Fasilitas lainnya merupakan transportasi bus menggunakan AC, 5 liter air zam-zam, dan kapasitas bagasi seberat 20 Kg. Apabila pada bulan Ramadan Anda ingin menjalankan ibadah umroh Lailatul Qodar dan umroh Idul Fitri, maka Tour And Travel kami merupakan sebuah jawabannya karena terdapat beberapa paket umroh selama bulan Ramadhan juga Syawal yang lengkap dengan fasiltas tambahan yang Anda inginkan misalnya paket ke Turki dan juga Dubai kelas VIP selama 12 Hari.

Pahala Umroh pada bulan Ramadan pahalanya sama waktu Anda beribadah haji. Kelebihan lainnya merupakan selama umroh Anda mampu mencicipi suasana berpuasa yang tentu saja akan jauh lebih nikmat dengan Nuansa yang tidak kalah nikmatnya di Indonesia. Pengalaman misalnya ini menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Di dalam Paket Umroh Ramadhan 2020 ini juga menerapkan Biaya umroh Ramadhan yang terjangku disesuaikan dengan menggunakan fasilitas dan kapasitas yang terdapat didalamnya, tinggal Anda yang menyesuaikan dengan kebutuhan dalam beribadah Umroh tersebut.

Bulan Ramadhan yang telah mendekati akhir bagi yang ingin permanen melaksanakan ibadah umroh di tahun ini pula bisa memilih paket umroh kami selanjutnya yaitu di Paket Umroh Desember, dimana anda akan menerima biaya yang sangat menarik dan juga pelayanan profesional. Demikian yang dapat kami ulas tentang Paket Umroh Bulan Ramadhan, semoga bermanfaat untuk kita semua, dan bila Anda berminat untuk paket yang telah kami sediakan silahkan hubungi kontak kami, sekian dan terima kasih.
0 Komentar untuk "Paket Umroh Ramadhan Selalu Dinanti"

Back To Top