Khazzanah Tour Travel Umrah dan Haji Plus : Informasi Harga Umrah, Haji Plus Furoda, Tour Wisata Muslim, Paket Umroh Promo 2020

Fast Respon: Agen1, Agen2
Alamat Kantor Pusat Khazzanah Tour: Jl. Otista Raya No. 46B Cawang - Jakarta Timur 13330
Haji Furoda Langsung Berangkat 2023

Wisata Favorit Baru di Kota Semarang : Eco Park Dusun Semilir

Destinasi Wisata Baru Eco Park  Dusun Semilir,  Wisata Favorit Kota Semarang


Wisata Favorit Baru di Kota Semarang Eco Park  Dusun Semilir
pic by : dusunsemilir

Eco Park  Dusun Semilir ini berlokasi di Bawen kabupaten Semarang, ditempat ini baru saja di resmikan taman wisata eco park, tepatnya pada tanggal 28 mei 2019.   Wisata ini termasuk sebagai wisata baru yang ada di semarang, Jawa Tengah.

Untuk menuju kelokasi ini teman-teman bisa melalui jalan tol dari kota semarang dengan jarak tempuh 40 menit saja, tetapi kalau dari solo butuh waktu kira - kira 1,5 jam perjalanan.

Wisata Favorit Baru di Kota Semarang Eco Park  Dusun Semilir
pic by : dusunsemilir

Dusun semilir ini letaknya sangat strategis, berada diantara jawa tengah dan segitiga emas Joglosemar dan ditengah perlintasan jawa barat ke jawa timur. Sehingga buat kamu yang dari Bandung,ataupun Surabaya, objek wisata Eco Park ini mudah untuk mau kunjungi.

Harga tiket untuk masuk ketempat wisata ini masih tergolong sangat terjangkau yakni Rp. 5000 / orang, Murahkan ? .... Setelah masuk ada banyak tempat yang bisa anda kunjujungi. Salah satunya ialah objke wisata Warisan Indonesia, di tempat ini semua anda bisa menambah pengetahuan tentang banyak hal warisan Indonesia atau pernak pernik karya anak bangsa yang dipamerkan di Eco Park ini.

Wisata Favorit Baru di Kota Semarang Eco Park  Dusun Semilir
pic by : dusunsemilir

Selain itu disini juga menyediakan tempat untuk membeli oleh-oleh atau tempat penjualan makanan (cemilan) khas dari seluruh Indonesia. Selain dari kedua tempat tadi masih banyak lagi tempat-tempat yang menarik yang bisa anda nikmati di Eco Park ini, termasuk beberapa wahana permainan buat keluarga.

Dengan bentuk desain berkonsep asri dan juga modren berhara pada nilai  pelestarian alam dan juga memelihara kebudayaan nusantara, serta adanya nilai pendidikan dan konservasi.

Wisata Favorit Baru di Kota Semarang Eco Park  Dusun Semilir
pic by : dusunsemilir

Eco park ini di bangun dengan indah dengan prasarana penunjang yang lengkap di desain dengan konsep pendekatan pada alam sehingga jika berada di dalam akan menyatu dengan alam.

Wisata Favorit Baru di Kota Semarang Eco Park  Dusun Semilir
pic by : dusunsemilir

Alam yang segar dan alami akan menahan kita lebih lama lagi untuk tinggal dengan menikmati suasana alam disekitar lokasi eco park ini.

Di Dusun Semilir Eco Park Ini ada tempat-tempat yang wajib anda coba. Ade jamin de, kunjungan wisata bakal pasti seru. salah satunya ialah
1. Warisan Indonesia
2. Teras Gunungan
3. Sepoi Sepoi Foodcourt
4. Gunungan Food Forest
5. Glamping The Villas
6. Aqua Jungle Otter Habit at
7. Exotic Village
     -  santorini
     -  venice
     -  marroco
     -  french village
8. Pet Village
9. Banyu Biru
10. Adventure Play Dark
11. Future Hotel
12. Sawah
13. Tubing Jungle
Dan masih banyak hal lain yang indah yang disediakan tempat wisata yang satu ini jangan lupa ajak keluarga beserta si dia untuk datang ketempat yang gak bakal bisa dilupakan deh pokonya

Nah teman-teman jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata ini ya, dengan membawa keluarga tercinta anda. Jadikan hari liburan kamu hari liburan yang tak terlupakan di tempat wisata dusun semilir ini
0 Komentar untuk "Wisata Favorit Baru di Kota Semarang : Eco Park Dusun Semilir"

Back To Top