Khazzanah Tour Travel Umrah dan Haji Plus : Informasi Harga Umrah, Haji Plus Furoda, Tour Wisata Muslim, Paket Umroh Promo 2020

Fast Respon: Agen1, Agen2
Alamat Kantor Pusat Khazzanah Tour: Jl. Otista Raya No. 46B Cawang - Jakarta Timur 13330
Haji Furoda Langsung Berangkat 2023

Paket Umroh Desember 2018 Hemat

UMROH HEMAT BULAN DESEMBER 2018


Khazzanah Tour - Siapa yang tidak memimpikan melaksanakan ibadah umroh bersama keluarga tercinta, pastinya sebagian besar keluarga muslim di tanah air sangat menginginkan mengelilingi Baitullah bersama suami/istri dan anak tercinta. Bahkan sebagian besar memimpikan bersa’i bersama suami/istri, anak, ayah, ibu, kakak, adik, dan mertua tercinta. Namun biasanya hal ini terkendala dengan jadwal kerja dan sekolah anak-anak. Katakanlah  jadwal kerja bisa disiasati dengan mengambil jatah cuti yang biasanya diberikan perusahaan untuk karyawannya, namun dalam dunia sekolah formal tidak dikenal istilah cuti sekolah.

Biaya Umroh Hemat Desember 2018

Jadwal liburan sekolah anak adalah hal yang baku diatur oleh pemerintah, dalam hal ini dinas pendidikan provinsi. Pada umumnya di Indonesia jadwal liburan anak sekolah yang resmi dari pemerintah ada 2 kali. Pertama adalah libur sekolah di akhir semester pertama, dan kedua adalah libur sekolah di akhir semester kedua. Paket Umroh Desember 2018 merupakan jadwal alternatif terbaik

Jadwal Libur Sekolah


Mengetahui jadwal libur sekolah anak ini sangat penting, dengan mengetahui jadwal liburan anak sekolah orang tua bisa menyusun jadwal dan paket umroh yang akan diambil. Libur sekolah semester pertama jatuh di akhir bulan Desember sampai minggu pertama bulan Januari. Biasanya libur semester pertama ini berkisar antara 2 sampai 3 minggu lamanya. Sementara libur sekolah semester kedua biasanya jatuh di akhir bulan Juni sampai pertengahan bulan Juli. Libur semester kedua ini berlangsung sekitar 3 minggu.

Biasanya keluarga yang ingin melakukan liburan bersama keluarga ke tempat yang jauh mengambil momen liburan sekolah semester pertama, yaitu di bulan Desember. Pun demikian dengan keluarga yang ingin menunaikan ibadah umrah bersama keluarga tercinta biasanya memilih bulan Desember ini. Jadwal paket umroh akhir tahun atau umroh akhir Desember menjadi rebutan calon jamaah di berbagai travel umrah. Tak ayal Paket Umroh Akhir Desember 2018 ini menjadi salah satu paket umrah dengan biaya yang cukup mahal selain paket umrah Ramadhan.

Harga Paket Umroh Desember 2018 


Konsekuensi mengambil paket liburan atau paket umroh desember ini adalah harga paket yang lebih mahal dari bulan lainnya. Hal ini menjadi lumroh dimana hukum ekonomi akan berlaku, yaitu dengan semakin besar permintaan maka harga yang ditawarkan pun akan meningkat dengan sendirinya. Kaitannya dengan biaya paket umroh Desember 2018 ini, maskapai penerbangan akan menaikkan harga tiket mereka, begitu juga dengan penyewaan penginapan dan hotel di tempat tujuan akan menaikkan harga sewa mereka pada saat high season ini. Paling tidak kedua hal ini secara langsung akan berimbas kepada harga paket umroh yang lebih mahal dibandingkan dengan harga paket umrao bulan lainnya.

Tips dan Trik Mengambil Paket Umroh Desember 2018


Harga paket umroh Desember yang jauh melambung dibandingkan dengan bulan lainnya sebenarnya bisa disiasati. Impian dapat melaksanakan ibadah umrah bersama keluarga tercinta tetap bisa diwujudkan dengan menekan budget tanpa mengganggu waktu sekolah ananda. Caranya yaitu dengan memilih paket umroh pertengahan Desember, setelah ananda menyelesaikan pekan ujian mereka di sekolah. Biasanya pekan ujian semester pertama di awal bulan Desember. Pada umumnya berlangsung selama satu pekan. Sebelum masa pengambilan buku raport ananda ada jeda waktu sekitar satu pekan lamanya. Biasanya waktu satu pekan ini digunakan untuk ujian susulan bagi siswa yang berhalangan ujian pada pekan ujian. Biasanya juga diisi dengan kegiatan ringan seperti kegiatan class meeting, sebagai kegiatan pengganti kegiatan belajar mengajar biasanya.

Satu pekan sebelum mengambil raport ini bisa dimanfaatkan orang tua untuk meminta ijin kepada pihak sekolah untuk melakukan perjalanan ibadah umrah. Untuk keperluan mengambil buku raport anak bisa dijadwalkan saat masuk sekolah kembali di bulan Januari. Tentu saja pihak sekolah tidak akan berkeberatan mengijinkan siswanya untuk menunaikan ibadah Umroh Desember 2018 bersama keluarganya. Karena kegiatan belajar mengajar di semester pertama sudah dapat dikatakan selesai. Sehingga tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar anak.

Dengan mengambil paket umroh pertengahan Desember ini InsyaaAllah belum berdampak pada harga paket umroh akhir Desember 2018 yang melambung naik. Pada umumnya harga yang ditawarkan sebagian besar travel masih sama dengan harga di bulan lainnya, kalaupun ada kenaikan harga paket umrah nya tidak terlalu sesignifikan harga paket umroh akhir Desember. Kelebihan lain dengen mengambil paket umroh awal desember ini situasi di Makkah dan Madinah belum seramai saat high season, hal ini akan menguntungkan jamaah karena dengan situasi kota Makkah dan Madinah  yang tidak terlalu padat tentu berdampak kepada kenyamaan dan kekhusu’an saat melaksanakan ibadah umrah.

Hotel Yang Digunakan Dalam Paket Umroh Desember 2018

HOTEL DI MEKKAH

  • Bintang 3 : Final Rehab / Firdaus Umrah / Fajar albadee / Fahamatul/ Darul Kholil Ar-Rusyd/Mather al-Jiwar/setaraf
  • Bintang 4 : Villa Hilton / Olayan Ajyad / Royal majestic / Grand Mekkah/ setaraf
  • Bintang 5 : Pullman zamzam / Movenpick / Reetaj / Sofa Azka / Anjoum / Marriot / setaraf
  • VIP : Sofwah / Daruttauhid Intercont / setaraf

HOTEL DI MADINAH


  • Bintang 3 : Mubarok Silver / Sourfah / Mubarok al massi / Mirage Salam / Manazil Aswaf/Rawdhoh Al Aqeeq/setaraf
  • Bintang 4 : Fairusshatta / Golden Anshor / Royal Andalus / Elaf Majedi/ setaraf
  • Bintang 5 : Grand Mercure / Al haram / Concord / Hayyat Intercont / setaraf
  • VIP : Movenpick / Hilton / Dar Iman Intercont / setaraf`


HOTEL DI TURKI


  • Bintang 3 : Grand Essen / Harmony / Setaraf
  • Bintang 4 : Golden way / Titanic / Ramada / Setaraf
  • Bintang 5 : Retaj / Concord / Hilton / Kervansaray / Radisson / Setaraf


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan,

Semoga Allah memberi kemampuan, kemudahan bapak/ibu semua untuk dapat beribadah Umroh Desember 2018 ini bersama keluarga tercinta, Aamiin


0 Komentar untuk "Paket Umroh Desember 2018 Hemat"

Back To Top