Khazzanah Tour Travel Umrah dan Haji Plus : Informasi Harga Umrah, Haji, Tour Muslim, Promo Umrah 2018 Hanya Rp. 20 Jutaan ( All In )

Fast Respon: Rupianti , Julaiha , Siti Zakiyah
Alamat Kantor Pusat Khazzanah Tour: Jl. Otista Raya No. 46B Cawang - Jakarta Timur 13330

Paket Umroh Plus Turki 2018

Paket Umroh Plus Turki 2018, Sensasi Salju dan Sejarah Kejayaan Islam


Paket umroh plus turki 2018

Keberangkatan

  • 12, 26 Oktober 
  • 9, 23 November
  • 14 Desember

Harga Paket Umroh Plus Turki 2018 program 12 hari Rp 31,8 Juta
Sedangkan untuk tgl 22 Desember 2018 biayanya 35,8 juta

Hotel
Istanbul  : Radisson *5 / setaraf
Madinah : Elaf Majedi *4 / setaraf
Mekkah  : Pulman Zamzam *5 /setaraf

Wisata Muslim Turki Napak Tilas Kejayaan Islam

Turki  merupakan salah satu negara yang menarik untuk dikunjungi, ada banyak destinasi wisata sejarah yang membuat banyak orang khususnya umat Islam penasaran untuk menelusuri jejak sejarah kejayaan Islam masa kesultanan Utsmaniyah di negeri yang terkenal dengan kebabnya ini. Islam pernah mencapai masa kejayaan khususnya pada saat sultan Muhammad II atau lebih terkenalnya Muhammad Al-Fatih berhasil menaklukan Konstantinopel pada tahun 1453 M.

Bukan hanya berhasil menguasai Konstantinopel Muhammad Al-Fatih bahkan berhasil membunuh Kaisar Byzantium saat menaklukan Konstantinopel ini. Hal inilah yang menjadi tonggak sejarah kekuasaan Turki yang meliputi wilayah Timur tengah, Asia, Afrika bahkan Eropa. Pada masa ini juga perkembangan ekonomi, militer, pemerintahan, ilmu pengetahuan, budaya dan agama di Turki berkembang sangat pesat.

Seperti halnya kerajaan lainnya, kesultanan Usmaniyah pada masanya pun mengalami degradasi, gesekan kekuasaan dan invasi Eropa pada masa perang dunia I merupakan sebagai penyebab melemahnya kekuasaan kesultanan Usmaniyah ini. Namun sampai saat ini pun posisi strategis Turki di kancah percaturan dunia masih sangat diperhitungkan, terlebih pada masa pemerintahan Erdogan yang sudah memerintah dalam dua periode pemilihan. Bukti sejarah kebesaran suatu negara di masa lalu berpengaruh kepada kondisi saat ini ya.

Sensasi Umroh Plus Turki di Musim Dingin

Letak geografis negara Turki yang berada diantara dua benua yaitu Eropa dan Asia, merupakan keunikan tersendiri dan menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk mersakan sensasi berada di negara dengan dua benua yang berbeda. Dan salah satu yang menjadi magnitnya adalah sensasi musim salju yang unik di Turki. Tentu saja, salju merupakan magnit untuk sebagian besar masyarakat di Timur Tengah, Asia, dan Afrika. Khususnya negara-negara yang tidak ada musim saljunya.

Bulan November - Desember merupakan bulan paforit wisatawan untuk mengunjungi Turki, dimana wisata salju menjadi andalan negara Turki untuk mengundang wisatawan macanegara mengunjungi negara asal bunga tulip ini. Dalam Paket Umroh Plus Turki 2018 salah salah satu tempat wisata salju yang akan dikunjungi adalah Uludag.

Uludag adalah salah satu detinasi andalan wisata Turki yang berada di kota Bursa, sebelah selatan ibukota Turki persisnya di seberang laut marmara. Perjalanan dari pusat kota Bursa ke Uludang setidaknya membutuhkan waktu tempuh sekitar 1 sampai 1,5 jam perjalalan darat.

Uludag merupakan sebuah pegunungan yang tingginya sekitar 2.543 meter dari permukaan laut. Untuk mencapai dataran tinggi Uludag ini, wisatawan menggunakan kereta gantung atau disebut teleferik yang berada di kaki gunung Uludag. Waktu tempuh teleferik untuk mencapai ketinggian Uludag yang disebut Kartaltepe kurang lebih 30 menit. Wisatawan akan disuguhkan lukisan alam berupa keindahan panorama Uludag yang berselimutkan salju dan pepohonan yang bermandikan butiran salju pada musim dingin.

Aktivitas yang dapat dilakukan wisatawan di Uludag ini diantaranya adalah bermain ski atau berselancar di atas dinginnya salju, menikmati minuman hangat yang disediakan cafe-cefe di uludag atau sekedar menikmati sensasi dinginnya salju dengan bermain salju. Pada musim dingin suhu udara di Uludag ini bisa mencapai 2 sampai 4 derajat celcius hmmmm..... dingin sekali ya.

Area ski di gunung Uludag ini termasuk kategori baby slope artinya termasuk area ski yang cukup mudah, hal ini tentu cocok bagi wisatawan mancanegara yang belum pernah mencoba olah raga ski ini. Walaupun termasuk kategori mudah sebaiknya wisatawan yang jarang bermain ski atau bahkan baru pertama kali mencoba olah raga ini sebaiknya menggunakan jasa istruktur agar keamanan dan keselamatan lebih terjamin.

Setelah puas menikmati sensasi bermain salju, wisatawan dapat juga menyusuri jejak sejarah di kaki gunung Uludag, yaitu Masjid Ulu Camii. Masjid Ulu Camii ini didirikan oleh Sultan Beyazid I. Masjid ini merupakan perwujudan janji Sultan atas kemenangannya pada perang Salib Nikopolis tahun 1396. Yang menjadi daya tarik dari masjid Ulu Camii ini adalah rangkaian kubahnya yang berjumlah 20 buah, 192 kaligrafi yang menghiasi dinding, tiang dan mimbar masjid. Uniknya lagi seluruh kaligrafi tersebut didisain oleh 41 orang ahli kaligrafi ternama pada masa itu. Tidak itu saja masjid Ulu Camii ini pada tahun 2004 ditetapkan sebagai salah satu warisan budaya dunia oleh badan PBB UNESCO.

Sangat menarik sekali menikmati keindahan dan keunikan wisata alam Turki sekaligus mendapatkan wisata sejarah dunia, khususnya sejarah masa keemasan Islam dimana Turki sebagai pioneer nya. Tentu hal ini akan meningkatkan ghiroh keislaman kita, menambah kecintaaan kita terhadap Islam dan peradabannya. Terlebih lagi jika wisata Turki ini dirangkai dalam sebuah perjalanan wisata religi Umroh plus Turki. Perjalanan ibadah umrah plus Turki ini menjadi perjalan ibadah yang sempurna jika anda memilih Khazzanah Tour sebagai mitra perjalanan ibadah umrah plus Turki anda 

0 Komentar untuk "Paket Umroh Plus Turki 2018"

Back To Top