Khazzanah Tour Travel Umrah dan Haji Plus : Informasi Harga Umrah, Haji, Tour Muslim, Promo Umrah 2018 Hanya Rp. 20 Jutaan ( All In )

Fast Respon: Rupianti , Julaiha , Siti Zakiyah
Alamat Kantor Pusat Khazzanah Tour: Jl. Otista Raya No. 46B Cawang - Jakarta Timur 13330

Haji Non Kuota 2018 Langsung Berangkat Dengan Visa Haji Furoda

Haji non kuota 2018 langsung berangkat by visa furoda


Biaya Haji NonKuota 2018 langsung berangkat tanpa antri


Biaya $ 14.900 
Keberangkatan sekitar 13 Agustus 2018
Makkah : Apartment Transit (5D) , Hotel Pullman Zamzam / Marriot / setaraf *5 (6D)
Armina : Tenda Haji Plus Resmi (5D)
Madinah : Hotel Gloria / Sahiliyah / setaraf *4 (8D)
Pesawat : Saudia Arlines / Emirates / setaraf 

Persyaratan Haji Non Kuota 2018


Menjemput Impian Berhaji Dengan Haji NonKuota 2018 / Haji Furoda


Berhaji ke Baitullah Impian Terbesar Umat Islam. Setiap umat Islam dimanapun berada memiliki impian terbesar dalam hidupnya yaitu dapat menunaikan rukun islam yang ke lima, menjadi salah satu tamu Allah, berkumpul dengan jutaan ummat islam lainnya dari belahan penjuru dunia pada satu musim haji. Melaksanakan dengan khusu’ rukun-rukun haji. Menyempurnakan rukun islam yaitu menunaikan ibadah haji ke Baitullah.

Di tanah air sendiri telah banyak cerita istimewa untuk mewujudkan impian terbesar ini. Ada bapak pengayuh becak yang dengan tekun mengumpulkan rezeki halalnya yang diniatkan untuk berhaji dengan istrinya. Ada pedagang bubur yang sampai dibuatkan sinetronnya dalam mewujudkan impian berhaji ini. Sungguh cerita-cerita yang sangat menginspirasi. Haji NonKuota 2018

Dari cerita tersebut tentu kita semakin yakin bahwa impian berhaji sangat mungkin kita wujudkan, syaratnya hanya keyakinan yang kuat kepada Allah bahwa Allah memanggil kita untuk menunaikan rukun islam yang ke lima ini.

Semakin tahun jumlah pendaftar haji di Indonesia semakin banyak. Namun sayangnya kuota jamaah haji yang dapat menunaikan ibadah haji pada satu musim haji dibatasi jumlahnya oleh kerajaan Arab Saudi. Akibatnya daftar tunggu hingga bertahun-tahun bahkan belasan tahun tidak terelakan lagi.

Pada saat tulisan ini dibuat daftar tunggu untuk haji plus telah mencapai 8 tahun dan untuk haji reguler sudah sampai belasan tahun lamanya. Tentu hal ini menjadi persoalan tersendiri. Di benak umat islam tentu ada kekhawatiran sampai tiba wakunya menutup mata, impian menunaikan rukun islam yang ke lima ini tidak sempat tertunaikan. Untuk itu Haji NonKuota 2018 merupakan salah satu solusi untuk mewujudkan niat beribadah Haji secara cepat tanpa antri.

Haji non kuota 2018 visa furoda
Jamaah Haji NonKuota 2017 dibimbing langsung owner KhazzanahTour, H.Zaky Zakaria Anshary Lc.MA

MENGENAL TIGA JENIS PELAKSANAAN IBADAH HAJI DI INDONESIA

Ada tiga jenis pelaksanaan ibadah haji di Indonesia yaitu, haji reguler, haji khusus kuota Depag atau dulu kita kenal dengan ONHplus dan haji nonkuota.

1. Haji Reguler

Haji reguler adalah pelaksanakan ibadah haji yang resmi dikelola olah pemerintah Indonesia. Biaya haji ditetapkan oleh pemerintah dalam hal ini kementerian agama. Dibandingkan dengan haji khusus biaya yang dikeluarkan calon jamaah haji reguler ini relatif lebih murah. Segala kebutuhan jamaah dari sebelum keberangkatan sampai kepulangan dikelola oleh pemerintah.

Dari durasi waktu di tanah suci, haji reguler ini lebih lama dibandingkan dengan haji khusus, yaitu sekitar 30 sampai 40 hari. Namun karena jumlah pendaftar haji melalui jalur reguler ini setiap tahun meningkat, daftar tunggu keberangkatan haji jalur reguler ini pun semakin panjang. Saat ini daftar tunggunya sudah mencapai belasan tahun.

2. Haji Plus Kuota Depag

Haji khusus kuota Depag adalah pelaksanaan ibadah haji yang dikelola pihak swasta dalam hal ini travel penyelenggara pejalanan haji dan umrah. Calon jamaah haji khusus tidak langsung mendaftar ke kementerian agama akan tetapi meraka daftar pada travel resmi yang sudah menadapatkan izin penyelenggaraan perjalanan haji dan umrah oleh kementrian agama. Kemudian pihak ketiga ini, yaitu travel mendaftarkan jamaah ke kementerian untuk mendapatkan nomor porsi resmi jamaah haji khusus. agak mirip dengan Haji nonkuota 2018.

Jadi pada haji khusus ini, pemerintah bekerjasama dengan travel penyelenggara haji dan umrah dalam hal pelaksanaan haji. Dari mulai manasik, fasilitas hotel, transportasi di tanah suci, dan makanan di kelola oleh travel. Biaya yang dikeluarkan jamaah haji khusus ini lebih mahal dari jamaah haji reguler, hal ini menyesuikan dengan fasilitas yang didapatkan jamaah haji. Biasanya hotel tempat jamaah menginap di Makkah dan Madinah jaraknya lebih dekat dibandingkan dengan jamaah haji regler, maktab jamaah haji khusus di Arofah juga berbeda dengan maktab jamaah haji reguler, demikian juga dengan makanan dan moda transportasi, lebih baik dari yang reguler.

Namun uniknya pada penyelenggaraan haji ini, durasi waktu tinggal jamaah di tanah suci ini, untuk jamaah haji khusus yang membayar lebih mahal dari jamaah reguler justru lebih sebentar masa mukim di tanah sucinya yaitu sekitar 25 hari. Peminat haji khusus inipun setiap tahun mengalami peningkatan yang signifikan, hal ini berimbas pula pada masa tunggu keberangkatan yang tidak sebentar. Untuk daerah khusus Jakarta misalnya, masa tunggu keberangkatan haji khusus ini mencapai 8 tahun. berbeda dengan Haji nonkuota 2018 yang bisa berangkat pada saat tahun pendaftaran tahun 2018

Haji non kuota 2018 langsung berangkat
Jamaah Haji Plus 2017 ada yang berkursi roda tetap aman dan nyaman

3. Haji Khusus Non-Kuota / Haji Furoda Undangan Kerajaan

Haji khusus nonkuota /haji furoda adalah haji yang visa Hajinya diperolah melalui undangan dari Pemerintah Kerajaan Arab Sauadi diluar kuota visa Haji yang sudah dialokasikan kepada kemenag. Penyelenggara haji nonkuota /haji furoda adalah travel haji yang memiliki izin resmi dari kementerian agama republik Indonesia. Jadi pemerintah Arab Saudi setiap tahun di musim haji mengeluarkan visa haji kepada seluruh negara yang memiliki hubungan diplomatik dengan kerajaan Arab Saudi khususnya negara-negara yang ada umat islamnya.

Secara resmi ada visa haji yang diberikan kepada pemerintah negara sahabat seperti di Indonesia, visa haji ini dikelola oleh kementerian agama republik Indonesia, sebagai pemegang kebijakan untuk urusan haji. Ada pula visa haji yang dikeluarkan oleh pemerintah Arab Saudi melalui perwakilan kedutaan besarnya secara langsung kepada masyarakat di suatu negara. Kita mengenalnya dengan visa haji nonkuota 2018 /visa haji furoda.

Visa haji furoda ini memungkinkan biro penyelenggara haji dan umroh untuk mengusahakan diberikan kepada jamaah di tanah air yang menginginkannya. Beda cara untuk mendapatkan visa haji /haji furoda ini dengan haji jalur reguler dan haji khusus kuota. Pada haji nonkuota /haji furoda, jamaah yang ingin mendapatkan visanya harus mendaftar di travel berijin resmi dari kementerian agama republik Indonesia, jamaah mendaftar untuk keberangkatan pada tahun jamaah mendaftar.

Untuk haji nonkuota 2018 visa furoda ini harus disertai MOU yang jelas antara jamaah dengan pihak travel, karena ada kemungkinan keduataan besar Arab Saudi menolak permohonan visa haji nonkuota /haji furoda jamaah. Ada pengembalian uang jamaah jika visa tidak disetujui keduataan. Biaya yang harus dikeluarkan jamaah haji nonkuota 2018 /haji furoda ini lebih mahal dari haji khusus kuota. Hal ini sebagai konpensasi dari fasilitas dan jalur khusus tanpa mengantri yang diperoleh jamaah jika visa nya disetujui kedutaan besar Arab Saudi.
 
Haji non kuota visa furoda langsung berangkat 2018
Haji Plus 2017 Grup yang dibimbing KH. Ja'far Shodiq, MA

HAJI NON KUOTA 2018 / HAJI FURODA SOLUSI UNTUK BERHAJI TANPA HARUS ANTRI


Uraian di atas adalah gambaran singkat cara mendapatkan visa haji bagi muslim Indonesia yang  sudah berniat untuk menunaikan rukun islam yang ke lima. Masing-masing cara tentu saja mempunyai kekurangan dan kelebihan. Haji nonkuota 2018 /haji furoda adalah sebuah solusi untuk umat muslim yang mampu dan ingin menyegerakan niat haji nya.

Kelebihan haji nonkuota /haji furoda ini adalah, calon jamaah haji tidak perlu mengantri bertahun-tahun lamanya. Calon jamaah haji nonkuota 2018 /haji furoda bisa langsung berangkat menunaikan ibadah haji di tahun 2018 jamaah haji tersebut mendaftar. Namun untuk mendapatkan visa haji nonkuota ini tidak mudah. Travel umrah dan haji biasanya mengajukan usulan jamaah ke pihak kedutaan.

Pihak kedutaan menentukan jamaah yang mendapatkan visa, dengan independen, tidak dapat diintervensi oleh pihak manapun. Itulah mengapa travel yang mengupayakan visa haji nonkuota /haji furoda ini memberikan jaminan uang kembali jika visa tidak disetujui oleh kedutaan Arab Saudi. Biasanya pelunasan biaya haji nonkuota 2018 /haji furoda ini setelah visa keluar / setelah visa di stampel oleh pihak keduataan.

Mengapa Biaya Haji NonKuota 2018 atau Haji Furoda Sangat Mahal

Biaya yang harus dikeluarkan jamaah haji nonkuota /haji furoda ini memang relatif mahal. Dari ketiga cara mendapatkan visa haji di atas, biaya haji nonkuota 2018 /haji furoda yang paling mahal. Konpensasi dari jalur istimewa tanpa mengantri, akomodasi dan fasilitas hotel yang diterima jamaah selama di tanah suci, tentulah sesuai dengan biaya yang dikeluarkan jamaah. Lebih mahal /lebih murah tentu menjadi sangat relatif dalam masalah ini. Dan tentu saja, jalur khusus di dalam masalah apapun menjadi sangat istimewa untuk yang menjalaninya, demikian juga dengan konpensasi yang yang mengiringinya.

Haji non kuota langsung berangkat 2018 visa furoda
Kebahagian dan rasa syukur selalu terpancar dari wajah para jamaah haji plus 2017


Biaya Paket Haji Plus Non Kuota 2018 di atas belum termasuk :

  1. Rp. 1.500.000,- untuk manasik, Hotel, Perlengkapan  ,Lounge, airport tax&handling
  2. Biaya Mahrom (untuk jamaah yang berangkat tidak dengan mahrom)
  3. Biaya DAM (+- 550 SAR)
  4. Biaya tambahan nama bagi paspor yang belum 3 kata
  5. Suntik vaksin meningitis/buku kesehatan


Biaya Paket Haji Plus Non Kuota 2018 di atas sudah termasuk :

  1. Ticket pesawat kelas economy (PP) ( transit & No transit)
  2. Visa Haji
  3. Program City tour Wajib: Madinah 3x - Makkah2x - Jeddah 1x
  4. City Tour Plus Madinah : percetakan alquran, Museum Madinah & Asmaul Husna, Jabal Magnet
  5. City Tour Plus Makkah: Hudaibiyah, Museum Kiswah, Peternakan unta
  6. Motivasi, Ta’lim & Manasik di Madinah & Mekkah
  7. Guide / Muthawwif
  8. Tour Leader
  9. Bus AC Executive
  10. Handling Airport
  11. Air Zamzam 5 ltr
  12. Makan 3x sehari menu Indonesia
  13. Asuransi



Berikut ini persyaratan Haji Plus Non Kuota 2018 :

  1. Membayar DP sebesar $ 7500
  2. Menyerahkan Buku Vaksin Maningitis asli (bukan foto copy) & Belum expired
  3. Menyerahkan passport Asli 
  4. Pas Photo ukuran 4×6 sebanyak 15 Lembar



Catatan Khusus Pendaftaran Haji Furoda 2018 :

  1. Jaminan DP kembali 100% apabila visa tidak disetujui kedutaan Arab Saudi
  2. Dikuatkan dengan MOU antara jamaah dengan owner Khazzanah Travel
  3. Pada saat keberangkatan, pesawat menyesuaikan dengan pesawat yang tersedia untuk jalur Jakarta – Jeddah 
  4. Jika visa di stamp atau disetujui kedutaan jamaah langsung berangkat tidak menunggu jamaah lainnya yang belum stamp visa
  5. Apabila visa telah di satmp, akan tetapi jamaah mengundurkan diri, DP tidak dapat di claim untuk dikembalikan  


Hal yang Harus Diketahui Calon Jamaah Haji NonKuota 2018 atau Haji Furoda

Sebelum memutuskan untuk mengambil paket haji nonkuota /haji furoda, calon jamaah harus mengetahui perihal haji non kuota /haji Furoda ini, karena ada beberapa jamaah yang minim pengetahuan tentang haji nonkuota /haji furoda ini, menjadi bingung, terkejut dan perasaan tidak enak lainnya.





2 Komentar untuk "Haji Non Kuota 2018 Langsung Berangkat Dengan Visa Haji Furoda"

Biaya kamar doubel untuk hajian berapa ya, mohon info?

Untuk informasi Haji Non Kuota 2018 Langsung Berangkat Dengan Visa Haji Furoda lebih lanjut bapak bisa menghubungi 0822-2595-2966

Back To Top