Khazzanah Tour Travel Umrah dan Haji Plus : Informasi Harga Umrah, Haji, Tour Muslim, Promo Umrah 2018 Hanya Rp. 19 Juta ( All In )

Alamat Kantor Pusat Khazzanah Tour: Jl. Otista Raya No. 46B Cawang - Jakarta Timur 13330

Paket Umroh Plus Turki 2017, Dimusim Dingin Saat Salju Turun

Paket Umroh Plus Turki 2017 Saat Salju

Paket Umroh Plus Turki 2017, Dimusim Dingin Saat Salju Turun


Umroh Plus Turki 2017 di bulan Desember akhir tahun 2017 berada di musim dingin, jamaah akan merasakan bagaimana turun salju di Turki. Hal tersebut mungkin tidak pernah dirasakan selama berada di tanah air. Maklum, Indonesia termasuk daerah tropis hanya mengenal dua musim selama setahun, musim kemarau dan musim penghujan.

Merencanakan umroh bersama keluarga tercinta jauh-jauh hari sangatlah bagus agar terencana dengan baik. Salah satu pilihan terbaiknya adalah Paket Umroh Plus Turki 2017 di musim semi ini, setelah selesai umroh jamaah akan dapat menikmati keindahan kota di Turki yang banyak dihiasi bunga-bunga Tulip. Di bulan april ini memang bertepatan dengan waktu dimana Negara Turki sedang mengexplorasi tempat wisata andalan mereka untuk dikunjungi, disaat itu biasanya banyak acara yang diadakan yang menjadi agenda tahunan di negara Erdogan ini salah satunya adalah Festifal Bunga yang sangat mengagumkan...

Jadwal Umroh Plus Turki 2017 Khazzanah Tour

  • Biaya Umroh : $ 2470 ( Rp 33,3 Juta )
  • Paket Perjalanan : 13 Hari
  • Keberangkatan : 29 Desember 2017
  • Hotel Mekkah  : Pullman / Anjoum setaraf *5
  • Hotel Madinah : Alharam / Mercure setaraf *5
  • Hotel turki : Hilton / Mercure *5 atau setaraf
  • Pesawat : Turkish Airlines 

Biaya Paket Umroh Plus Turki 2017 Belum Termasuk: 

  1. Aiport Handling & Perlengkapan : Rp. 1.000.000,¬ 
  2. Biaya Mahrom 
  3. Biaya Tambah Nama Bagi Pasport Yang Belum 3 Suku Kata 
  4. Suntik Vaksin Meningitis / Buku Kesehatan. 

Biaya Paket Umroh Plus Turki 2017 Sudah Termasuk 

  1. Tiket Pesawat PP Sesuai Paket & Asuransi perjalanan. 
  2. Visa Umroh. 
  3. Hotel di Makkah ,Madinah, Turki 
  4. Makan 3x sehari menu Indonesia. 
  5. Pembimbing / Muthowif selama di Tanah Suci. 
  6. Air Zam¬zam 5 liter. 
  7. Transportasi Bus AC

Mengapa Memilih Paket Umroh Plus Turki 2017 ?


Umroh merupakan Ibadah yang banyak memiliki keutamaan, bisa dijadikan sebagai cara untuk lebih mendekatkan diri pada sang Maha Pencipta di tempat yang dimuliakan yaitu dua kota haram yang diberkati. Setelahnya kita akan berwisata ke tempat-tempat bersejarah dalam peradaban Islam salah satunya kita juga bisa mengunjungi Turki.

Turki Adalah negara yang yang secara geografis berada di Dua Benua Asia dan Eropa dari segi geografis nya saja Negara ini sudah membuat banyak orang yang menjadikan Turki sebagai destinasi wisata dimana dari letak nya saja yang mana sebagian dari negara ini berada di benua Eropa dan sebagin lain berada di Benua Asia, tentunya pula bertemunya peradaban yang berbeda dari dua benua ini menjadikan Turki semakin menarik untuk dikunjungi. dan tak dapat dipungkiri bahwa Turki memiliki tempat - tempat mengagumkan ciptaan Allah yang bisa menjadi tujuan wisata. dan Paket Umroh Plus Turki 2017 bisa menjadi pilihan untuk meng akomodasi keinginan Anda untuk beribadah Umroh Dan berwisata bersama keluarga.

Menikmati Indahnya Tulip dalam Paket Umroh Plus Turki 2017


Di puncak Bukit Emirgan, Istanbul, Turki, banyak tersedia kafe bila pengunjung ingin menikmati minuman dan makanan ringan. Yang paling menarik mungkin ketika Festival Tulip sedang berlangsung. Di Bukit Emirgan akan ada panggung hiburan, penjualan berbagai macam tanaman, pameran karya seni seperti Ebru (seni lukis tradisional Turki) dan seni gelas Turki. Hebatnya para tamu yang datang ke Emirgan tidak perlu membayar. Kita hanya harus membayar fasilitas parkir mobil yang dikenai bayaran 10 Turkish Lira (TL) untuk 1-2 jam, atau setara kurang-lebih 50 ribu rupiah.

Untuk berkeliling dan mengagumi keindahan taman paling sedikit kita memerlukan waktu 4 jam. Oleh karena itu bagi turis yang hanya mempunyai waktu singkat dapat mengelilingi Taman Emirgan dengan menaiki mobil karena jalannya cukup untuk dilalui mobil.

Umroh Plus Turki 2018 Saat Tulip

Alternatif lain, jika tidak mempunyai cukup waktu untuk mengunjungi Emirgan, maka dapat menikmati taman tulip di sekitar Blue Mosque dan Hagia Sophia. Musim semi pemerintah Turki merancang taman tulip dengan desain karpet yang menarik dan indah di sekitar dua tempat monumental itu. Dengan demikian, para turis dapat mengunjungi kedua objek wisata tersebut sekaligus menikmati keindahan bunga tulip.

Pakaian Yang Cocok Untuk Dikenakan saat musim semi


Pada akhir bulan maret umbi-umbi tulip juga mulai ditanam di Emirgan, yaitu sebuah taman khusus tulip dan menjelang bulan april bunga-bunga tulip sudah mulai bermekaran dengan indahnya, dan keindahan ini akan mencapai puncaknya di pertengahan bulan april, sehingga pada bulan april dijadikan sebagai bulan festival tulip. Oleh karenanya Khazzanah Tour mengadakan perjalanan Paket Umroh Plus Turki 2017 agar dapat menikmati indahnya bunga tulip.

Saat musim semi ini kita hanya perlu mengenakan sweater, kardigan ataupun jaket tipis saja. Namun harus tetap siap dengan baju tambahan untuk mengantisipasi suhu yang menurun tajam pada malam hari. Menjelang akhir bulan april hawa sudah mulai menghangat, dan pada saat bulan mei menjelang semua bunga tulip akan mati, sehingga para pekerja akan mulai merapikan taman-taman dan mengganti bunga tulip dengan bunga mawar dan bunga daisy beraneka rupa. Pada bulan ini hawa juga akan semakin hangat dan cenderung semakin hangat pada saat menjelang bulan juni.

Pastikan perjalanan anda bersama Khazzanah Tour & Travel yang telah berkhidmat untuk melayani tamu-tamu Allah sejak 2001



0 Komentar untuk "Paket Umroh Plus Turki 2017, Dimusim Dingin Saat Salju Turun"