Khazzanah Tour Travel Umrah dan Haji Plus : Informasi Harga Umrah, Haji Plus Furoda, Tour Wisata Muslim, Paket Umroh Promo 2020

Fast Respon: Agen1, Agen2
Alamat Kantor Pusat Khazzanah Tour: Jl. Otista Raya No. 46B Cawang - Jakarta Timur 13330
Haji Furoda Langsung Berangkat 2023

Paket Umroh Februari 2017 Menggapai Ridho Allah

Biaya paket umroh februari 2017 hemat promo


Paket Umroh Februari 2017 Menggapai Kasih Sayang Allah


Setiap insan muslim dapat dipastikan ingin mendapatkan kasih sayang Allah dalam setiap aktifitas kehidupannya. Mendapatkan kasih saying Allah berarti juga mendapatkan keridhoan-Nya hingga akan membuat hidup semakin berkah. Sebagai salah saatu wujud syukur kita akan segala karunia kasih sayang Allah bisa berupa beribadah umroh dalam Paket Umroh Februari 2017 bersama Khazzanah Tour sebagai pelayan tamu-tamu Allah.

Jadwal Biaya Paket Umroh Februari 2017

Umroh Executive *5
Keberangkatan tgl 11 februari
Harga 22,5 Juta
Hotel Madinah : Alharam / setaraf
Hotel Mekkah : Anjoum / Grand Mekkah / setaraf
Pesawat : Saudi Arabian Airlines

Promo Umroh Mahabbah
Keberangkatan tgl 11 februari
Harga Hemat 17,5 Juta
Hotel Madinah : Qurfah / Fayroz Season / Almajeedi / setaraf
Hotel Mekkah : Thiema / Rehab Final / Balorah / setaraf
Pesawat : Air Asia

jadwal umroh februari 2017 khazzanah tour

Dalam hal beribadah umroh khususnya pada Paket Umroh Februari 2017 ini pastikan anda mendapatkan pelayan terbaik dengan harga yang terjangkau. Bersama Khazzanah Tour dengan biaya hemat hingga memungkinkan selisih biaya tersebut dapat digunakan untuk hal-hal lain, misalnya untuk pembelian air zam-zam yang menjadi ciri khas oleh-oleh yang dibawa bila kita melaksanakan ibadah ke tanah suci Makkah. Oleh  karenanya dapat dikatakan bahwa pemilihan yang tepat dalam biro umroh penyelenggara ini menjadi kunci utama kenyamanan dan ketenangan kita dalam melaksanakan ibadah ini. Di sisi lain apabila para calon jamaah mempunyai kelebihan dalam biaya umroh bisa mengajak orang-orang tercintanya agar bisa bermunajat bersama di depan Baitullah. Menundukkan kepala serta menengadahkan tangan berharap agar selalu mendapat perlindungan dan berkah yang berlimpah, sehingga pengharapan utama umat Islam yaitu selalu berada dalam jalan kebenaran yaitu jalan yang diridhoi Allah SWT akan terwujud.

Melakukan ibadah umroh dengan menggunakan agen jasa umroh yang sudah terpercaya ini pastinya akan sangat menguntungkan bagi kita semua. Semua hal bisa kita dapatkan dari jasa umroh yang satu ini, karena jasa umroh ini selalu mengutamakan kepuasan para konsumennya. Nah jika memang anda ingin melakukan umroh dengan menggunakan jasa travel umroh ini, maka anda pun bisa memilih paket umroh apa saja yang anda ingin dengan mengunjungi www.KhazzanahTour.com situs ini anda pun akan mendapatkan banyak sekali Info Paket Umroh Februari 2017. Dengan adanya Paket Umroh Februari 2017 ini kita pun akan mengetahui rincian biaya yang akan kita keluarkan untuk melakukan ibadah umroh ini, sehingga bisa kita sesuaikan dengan keadaan budget kita.

Melakukan ibadah umroh ke Makkah dengan nyaman dan juga aman memang hal yang selalu dicari oleh para konsumennya. Selain itu, untuk rincian Biaya Paket Umroh Februari 2017 ini pun sangat terperinci sehingga tidak akan mengecewakan anda sebagai konsumen. Maka dari itulah bagi anda yang memang ingin melakukan ibadah umroh segeralah bergabung dengan Khazzanah Travel ini karena pasti anda akan sangat puas dengan pelayanan yang dihadirkan oleh kami. Paket Umroh Februari 2017 ini pun hadir dengan menarkan banyak paket dan juga fasilitas yang sangat menunjang bagi para konsumen yang menggunakana jasa travel ini, sehingga para konsumen pun akan sangat dimanjakan dengan pelayanan yang diberikan. Dengan menggunakan jasa umroh yang sudah terpeercaya ini, pastinya akan menghindarkan anda dari berbagai kerugian dan juga aksi penipuan yang kerap dialami oleh para calon jamaah umroh. Ya memang sekarang ini sudah kita ketahui jika banyak sekali agen umroh yang hadir dengan menawarkan banyak penawaran yang menggiurkan, akan tetapi hasilnya zonk dan kita harus menelan pil pahit akibat penipuan yang terjadi.

0 Komentar untuk "Paket Umroh Februari 2017 Menggapai Ridho Allah"

Back To Top