Paket Umroh Ramadhan 2019: Informasi Jadwal Program Umroh Awal Ramadhan, Tengah Ramadhan, Akhir Ramadhan dan Full Ramadhan 2019.

Fast Respon: Agen1, Agen2
Alamat Kantor Pusat Khazzanah Tour: Jl. Otista Raya No. 46B Cawang - Jakarta Timur 13330
Haji Furoda Langsung Berangkat 2023

Paket Umroh Ramadhan 2019 Penuh Berkah

Paket Umroh Ramadhan 2019 Penuh Berkah

Jadwal Umroh Ramadhan 2019


Umroh Awal Ramadhan 12 Hari
Keberangkatan tanggal 5 mei 2019
Paket 12 hari harga Rp. 26,5 Juta
Hotel Mekkah : Fajar Albadee / setaraf *3
Hotel Madinah : Mirrage / Jauhar Fayroze /setaraf *3
Pesawat Saudia

Umroh Tengah Ramadhan
Umroh Nuzulul Qur`an
Keberangkatan tanggal 9 Mei 2019
Paket 12 hari harga Rp. 26,5 Juta
Hotel Mekkah : Fajar Albadee / setaraf *3
Hotel Madinah : Mirrage / Jauhar Fayroze /setaraf *3
Pesawat Saudia

Umroh Akhir Ramadhan 15 Hari
Umroh Lailatul Qadar
Keberangkatan tgl 15 mei 2019 harga Rp. 33,5 Juta
Hotel Mekkah : Fajar Albadee / setaraf *3
Hotel Madinah : Mirrage / Jauhar Fayroze /setaraf *3
Pesawat Saudia

Umroh Itikaf Full Ramadhan 30 Hari
Berangkat tgl 5 mei 2019 harga Rp. 27,9 Juta
Pendaftaran s/d 20 Januari 2019
Hotel Mekkah : Apartemen
Hotel Madinah : Ilyas Centre / Salam Samawa /setaraf *3
Pesawat Saudia

Umroh Full Ramadhan 30 Hari
Berangkat tgl 5 mei 2019 harga Rp. 43,9 Juta
Hotel Mekkah : Fajar Albadee / setaraf *3
Hotel Madinah : Mirrage / Jauhar Fayroze /setaraf *3
Pesawat Saudia

Umroh Akhir Ramadhan & Syawal 12 Hari
Umroh Syawal Liburan Sekolah
Keberangkatan tgl 31 mei 2019 harga Rp. 27,5 Juta
Hotel Mekkah : Ajyad Makarim / Almassa / setaraf *5
Hotel Madinah : Al Saha / Royal Makarim /setaraf *5
Pesawat Saudia

Umroh Syawal 9 Hari Landing Madinah
Umroh Syawal Liburan Sekolah
Keberangkatan tgl 6 Juni 2019 harga Rp. 27,5 Juta
Promo untuk pembayaran sampai 20 Januari 2019 harga 24,3 Juta
Hotel Mekkah : Anjum / setaraf *5
Hotel Madinah : Nozol Royal Inn /setaraf *4
Pesawat Saudia

Semua Harga berdasarkan Kurs Dolar maksimal Rp. 14.600 apabila lebih akan ada penyesuain harga

Paket Umroh Ramadhan 2019 Khazzanah Hemat

Kenapa Berangkat Umroh Saat Bulan Ramadhan? Ini Alasannya

Di saat bulan Ramadhan tiba, umat muslim tidak hanya wajib untuk menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh dengan segala manfaat dan pahalanya. Bulan Ramadhan juga merupakan waktu di mana banyak umat muslim untuk berangkat ke tanah suci Mekkah dan menjalankan ibadah umroh atau haji kecil. Anda sudah tahu bahwa menjalankan ibadah umroh itu bisa kapan saja, beda dengan ibadah haji yang hanya dijalankan pada saat  bulan Dzulhijah. Tetaapi kenapa banyak umat yang memadati tanah suci di waktu bulan Ramadhan? Ternyata karena melaksanakan ibadah paket umroh Ramadhan 2019 memiliki lebih banyak kelebihan dibandingkan melaksanakannya di waktu yang lain. Apa yang membuat menjalankan paket umroh Ramadhan memiliki lebih banyak daya tarik dibandingkan di waktu-waktu lainnya?

Besar pahalanya sama dengan ibadah haji

Haji adalah rukun Islam yang terakhir di mana umat muslim yang mampu secara materi dan fisik diwajibkan untuk menjalankan ibadah ini. Dalam melaksanakan ibadah haji, Anda akan merasakan pengalaman kedekatan dengan Sang Maha Pencipta yang luar biasa selama mengikuti serangkaian tata cara pelaksanaan haji. Dalam ibadah umroh ada beberapa tata cara yang tidak dilakukan seperti berdoa di Padang Arafah, melempar jumroh, melakukan kurban, dan lain sebagainya. Tetapi diriwayatkan oleh Al-Bukhori dan Muslim bahwa Ibnu Abbaas mengatakan melaksanakan ibadah umroh di waktu bulan suci Ramadhan, pahalanya sebanding dengan melaksanakan ibadah haji. Itulah sebabnya banyak umat muslim berbondong melakukan ibadah paket umroh Ramadhan 2019 ini, untuk mendapatkan pahala yang setara dengan haji.

Seperti berangkat haji bersama dengan Rasulullah

Dari riwayat lain yang berkaitan dengan umroh Ramadhan dikatakan bahwa “(pahalanya sepertii) berhaji bersamaku”. Yang dimaksud dengan “bersamaku” di sini adalah bersama dengan Nabi Muhammad SAW. Jika diberi kesempatan siapa yang tidak mau melaksanakan haji bersama dengan nabi terakhir dan penerang jalan bagi umat muslim di dunia ini? Meski melaksanakan haji bersama Rasulullah sekarang tidak mungkin, Anda bisa melaksanakan paket umroh Ramadhan 2019 ini untuk bisa mendapatkan pahala seperti kalau Anda melaksanakan umroh bersama dengan Rasulullah.  Bulan suci Ramadhan memang bulan yang penuh berkah, setiap kebaikan yang Anda lakukan pasti akan diganjar dengan pahala yang berlipat-lipat.

Menjalankan ibadah di Masjidil Haram, 100.000 kali lpat pahalanya

Berapa pahala yang kita datap dari setiap amalan baik ditentukan berdasarkan tingkat keikhlasan hati dalam menjalankan amalan tersebut. Dalam sebuah hadist yang diriwayatkan oleh Said bin Jubairin hadith dari Ibnu Abbas (r.a) bahwa Rasulullah SAW pernah bersabda barang siapa yang berpuasa dan menjalankan umroh Ramadhan, berdoa dan tarawih di Masjidil Haram, maka pahalnya akan digandakan sebanyak 100.000, dan dosa-dosanya pun dikabulkan.  Tentu saja untuk mendapatkan pahala yang luar biasa banyak ini ibadah puasa dan paket umroh Ramadhan 2019 harus dilaksanakan dengan iman yang teguh, ikhlas, dan hanya mengharapkan karunia pahala dari Allah SWT.

Belum lagi manfaat ibadah umroh lainnya

Bonus-bonus pahala yang bisa Anda dapat saat menjalani paket umroh Ramadhan 2019 tentu ditambah dengan imbalan menjalankan umroh itu sendiri. Beberapa imbalan dalam melaksanakan umroh antara lain adalah penghapusan dosa dari waktu melaksanakan umroh sampai ke waktu umroh selanjutnya, menjauhkan dan menghilangkan Anda dari kefakiran karena harta yang digunakan untuk beribadah akan diganti oleh Allah SWT sebanyak-banyaknya, jaminan langsung masuk ke surga apabila dalam menjalankan ibadah umroh dan haji meninggal dunia, dan tentunya Anda akan menjadi tamu Allah.

Meski sebanding, levelnya tetap beda

Meski Anda sudah melaksanakan umroh Ramadhan, bukan berarti Anda bebas dari kewajiban untuk melaksanakan ibadah haji. Apalagi jika Anda mampu dari segi biaya dan dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Melaksanakan umroh sesering apapun tidak membebaskan umat muslim dari kewajiban haji karena umroh tidak termasuk ke dalam rukun Islam. Sudah disebutkan pula bahwa dalam prosesi umroh ada beberapa hal yang tidak dilakukan seperti pada haji sehingga nilai pangkatnya pun berbeda. Silahkan Anda untuk melaksanakan ibadah umroh Ramadhan untuk mencari amalan ibadah sebanyak-banyaknya saat bulan suci, tetapi jangan sampai melalaikan kewajiban yang sebenarnya. Demikian adalah beberapa keutamaan dari menjalankan ibadah paket umroh Ramadhan 2019.


Untuk Info Pendaftaran Umroh Ramadhan 2019 Hubungi
0878 8998 3341 / 0822 2595 2966 / 0822 1112 0287 / 0878 7888 9098


0 Komentar untuk "Paket Umroh Ramadhan 2019 Penuh Berkah"

Back To Top