Paket Umroh Ramadhan 2016: Informasi Jadwal Program Umroh Awal Ramadhan, Tengah Ramadhan, Akhir Ramadhan dan Full Ramadhan 2016.

Fast Respon: Rupianti , Julaiha , Siti Zakiyah
Alamat Kantor Pusat Khazzanah Tour: Jl. Otista Raya No. 46B Cawang - Jakarta Timur 13330

Paket Umroh Ramadhan 2016 Penuh Berkah

Paket Umroh Ramadhan 2016 Penuh Berkah


Jadwal Umroh Ramadhan 2016


Hotel Mekkah : Theima / Balorah Taj /setaraf
Hotel Madinah : Sourfah / Fayroz Season /setaraf
Pesawat Air Asia

Umroh Awal Ramadhan
Keberangkatan tanggal 8 juni 2016
Paket 12 hari harga $2000

Umroh Tengah Ramadhan
Umroh Nuzulul Qur`an
Keberangkatan tanggal 14 juni 2016
Paket 12 hari harga $2275

Umroh Akhir Ramadhan
Umroh Lailatul Qadar
Keberangkatan tgl 24 juni 2016
Paket 15 hari harga $2635
Pesawat Garuda *4 harga $3000

Umroh Full Ramadhan
Berangkat tgl 8juni 2016 harga $3050

Kenapa Berangkat Umroh Saat Bulan Ramadhan? Ini Alasannya

Di saat bulan Ramadhan tiba, umat muslim tidak hanya wajib untuk menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh dengan segala manfaat dan pahalanya. Bulan Ramadhan juga merupakan waktu di mana banyak umat muslim untuk berangkat ke tanah suci Mekkah dan menjalankan ibadah umroh atau haji kecil. Anda sudah tahu bahwa menjalankan ibadah umroh itu bisa kapan saja, beda dengan ibadah haji yang hanya dijalankan pada saat  bulan Dzulhijah. Tetaapi kenapa banyak umat yang memadati tanah suci di waktu bulan Ramadhan? Ternyata karena melaksanakan ibadah paket umroh Ramadhan 2016 memiliki lebih banyak kelebihan dibandingkan melaksanakannya di waktu yang lain. Apa yang membuat menjalankan paket umroh Ramadhan memiliki lebih banyak daya tarik dibandingkan di waktu-waktu lainnya?

Besar pahalanya sama dengan ibadah haji

Haji adalah rukun Islam yang terakhir di mana umat muslim yang mampu secara materi dan fisik diwajibkan untuk menjalankan ibadah ini. Dalam melaksanakan ibadah haji, Anda akan merasakan pengalaman kedekatan dengan Sang Maha Pencipta yang luar biasa selama mengikuti serangkaian tata cara pelaksanaan haji. Dalam ibadah umroh ada beberapa tata cara yang tidak dilakukan seperti berdoa di Padang Arafah, melempar jumroh, melakukan kurban, dan lain sebagainya. Tetapi diriwayatkan oleh Al-Bukhori dan Muslim bahwa Ibnu Abbaas mengatakan melaksanakan ibadah umroh di waktu bulan suci Ramadhan, pahalanya sebanding dengan melaksanakan ibadah haji. Itulah sebabnya banyak umat muslim berbondong melakukan ibadah paket umroh Ramadhan 2016 ini, untuk mendapatkan pahala yang setara dengan haji.

Seperti berangkat haji bersama dengan Rasulullah

Dari riwayat lain yang berkaitan dengan umroh Ramadhan dikatakan bahwa “(pahalanya sepertii) berhaji bersamaku”. Yang dimaksud dengan “bersamaku” di sini adalah bersama dengan Nabi Muhammad SAW. Jika diberi kesempatan siapa yang tidak mau melaksanakan haji bersama dengan nabi terakhir dan penerang jalan bagi umat muslim di dunia ini? Meski melaksanakan haji bersama Rasulullah sekarang tidak mungkin, Anda bisa melaksanakan paket umroh Ramadhan 2016 ini untuk bisa mendapatkan pahala seperti kalau Anda melaksanakan umroh bersama dengan Rasulullah.  Bulan suci Ramadhan memang bulan yang penuh berkah, setiap kebaikan yang Anda lakukan pasti akan diganjar dengan pahala yang berlipat-lipat.

Menjalankan ibadah di Masjidil Haram, 100.000 kali lpat pahalanya

Berapa pahala yang kita datap dari setiap amalan baik ditentukan berdasarkan tingkat keikhlasan hati dalam menjalankan amalan tersebut. Dalam sebuah hadist yang diriwayatkan oleh Said bin Jubairin hadith dari Ibnu Abbas (r.a) bahwa Rasulullah SAW pernah bersabda barang siapa yang berpuasa dan menjalankan umroh Ramadhan, berdoa dan tarawih di Masjidil Haram, maka pahalnya akan digandakan sebanyak 100.000, dan dosa-dosanya pun dikabulkan.  Tentu saja untuk mendapatkan pahala yang luar biasa banyak ini ibadah puasa dan paket umroh Ramadhan 2016 harus dilaksanakan dengan iman yang teguh, ikhlas, dan hanya mengharapkan karunia pahala dari Allah SWT.

Belum lagi manfaat ibadah umroh lainnya

Bonus-bonus pahala yang bisa Anda dapat saat menjalani paket umroh Ramadhan 2016 tentu ditambah dengan imbalan menjalankan umroh itu sendiri. Beberapa imbalan dalam melaksanakan umroh antara lain adalah penghapusan dosa dari waktu melaksanakan umroh sampai ke waktu umroh selanjutnya, menjauhkan dan menghilangkan Anda dari kefakiran karena harta yang digunakan untuk beribadah akan diganti oleh Allah SWT sebanyak-banyaknya, jaminan langsung masuk ke surga apabila dalam menjalankan ibadah umroh dan haji meninggal dunia, dan tentunya Anda akan menjadi tamu Allah.

Meski sebanding, levelnya tetap beda

Meski Anda sudah melaksanakan umroh Ramadhan, bukan berarti Anda bebas dari kewajiban untuk melaksanakan ibadah haji. Apalagi jika Anda mampu dari segi biaya dan dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Melaksanakan umroh sesering apapun tidak membebaskan umat muslim dari kewajiban haji karena umroh tidak termasuk ke dalam rukun Islam. Sudah disebutkan pula bahwa dalam prosesi umroh ada beberapa hal yang tidak dilakukan seperti pada haji sehingga nilai pangkatnya pun berbeda. Silahkan Anda untuk melaksanakan ibadah umroh Ramadhan untuk mencari amalan ibadah sebanyak-banyaknya saat bulan suci, tetapi jangan sampai melalaikan kewajiban yang sebenarnya. Demikian adalah beberapa keutamaan dari menjalankan ibadah paket umroh Ramadhan 2016.


0 Komentar untuk "Paket Umroh Ramadhan 2016 Penuh Berkah"

Back To Top