Khazzanah Tour Travel Umrah dan Haji Plus : Informasi Harga Umrah, Haji Plus Furoda, Tour Wisata Muslim, Paket Umroh Promo 2020

Fast Respon: Agen1, Agen2
Alamat Kantor Pusat Khazzanah Tour: Jl. Otista Raya No. 46B Cawang - Jakarta Timur 13330
Haji Furoda Langsung Berangkat 2023

Paket Umroh Februari 2016

Paket Umroh Februari 2016


Umroh Februari 2016


Melakukan perjalanan umroh bersama keluarga adalah salah satu nikmat dunia yang patut disyukuri. Pasalnya tidak semua orang bisa melakukan hal ini, hanya mereka saja yang siap mental, bersungguh-sungguh serta memiliki tabungan yang cukup yang bisa melaksanakan umroh bersama keluarga dengan baik.

Bila Anda diberi kesempatan untuk umroh, apakah Anda sudah siap ? Banyak diantara kita yang sudah memiliki cukup tabungan, namun masih menunda waktu untuk melakukan umroh. Ada pula yang tidak memiliki apa-apa namun mati-matian melakukan usaha keras agar bisa umroh sesegera mungkin dalam paket umroh februari 2016.

Diantara dua fenomena ini, semoga kita digolongkan menjadi umat yang siap untuk mendatangi tanah suci meskipun hanya sekedar untuk umroh. Yang menjadi salah satu kelebihan dari umroh adalah kita tidak harus antri dalam waktu yang cukup lama. Berbeda dengan ibadah haji yang mengharuskan kita untuk antri sampai giliran waktu berhaji tiba. Hal ini dikarenakan banyaknya antusias umat muslim di Indonesia yang memang ingin melaksanakan rukun Islam yang kelima sebagai pelengkap dari perjalanan mereka menjadi muslim.

Sedangkan untuk melakukan umroh, kita hanya cukup mendaftarkan diri dan melihat jadwal keberangkatan. Justru kita bisa memilih, kapan kita bisa berangkat bersama keluarga. Bila Anda masih dalam program menabung untuk umroh, ada baiknya bila Anda juga memikirkan waktu yang tepau untuk umroh bersama keluarga.

Kami menyarankan Anda untuk melakukan pendaftaran paket umroh Februari 2016, ada beberapa alasan mengapa kami merekomendasikan Anda untuk melakukan perjalanan umroh di bulan Februari. Bulan Februari adalah bulan baik yang cocok untuk dijadikan sebagai ajang Anda meraih banyak pahala.

Biasanya di bulan ini anak-anak muda melakukan tradisi valentine, sebuah tradisi dari bangsa barat yang membuat anak remaja saat ini tertarik dan ramai melakukan kegiatan valentine ini. padahal budaya ini bukanlah anjuran Islam, jangan sampai kita melakukan hal ini. karena semua amalan yang tidak tertulis di Al Qur’an dan hadis semua akan tertolak.

Daripada Anda mengurus tradisi valentine ini, ada baiknya bila Anda melakukan perjalanan umroh untuk datang dan mencari pahala di rumah Allah. Justru disini Anda bisa belajar sejarah Islam yang memang masih sangat dijaga baik, Anda juga bisa mengunjungi makan Rasullah beserta sahabatnya.
Banyak orang yang datang ke tanah suci dan menitikkan air mata, hal ini dikarenakan mereka tak kuasa menahan rasa syukur dan takut akan siksa Allah. Maksudnya adalah kita akan tahu betapa besar keagungan Allah sebagai pencipta, kemudian perjuangan Rasulullah beserta sahabatnya yang rela berkorban untuk menegakkan Islam.

Disisi lain, kita juga merasa berdosa, mengingat dosa-dosa kita selama ini yang membuat kita memohon ampun sehingga banyak para pengunjung yang menangis, menangis karena kuasa Allah begitu nyata. Dan pada akhirnya banyak diantara pengunjung yang memilih untuk berhijrah, berubah menjadi lebih baik ke jalan yang Allah ridhai.

Apakah Anda ingin melakukan perjalanan paket umroh Februari 2016? Masih ada waktu beberapa bulan yang bisa Anda jadikan sebagai selang waktu untuk menabung, mengumpulkan niat dan untuk mempelajari teknik umroh sehingga pada waktunya nanti Anda telah benar-benar siap melakukan perjalanan panjang dari tanah air menuju ke tanah suci.

Kami berdoa semoga Anda bersama keluarga akan mendapatkan keselamatan dan mendapat kesempatan untuk belajar agama Islam lebih dalam lagi di tanah suci.



0 Komentar untuk "Paket Umroh Februari 2016"

Back To Top