Biaya Umroh Hemat 2019: Informasi Jadwal Biaya Umroh 2016 Murah Hemat Promo Umroh 2019 Hanya Rp. 19 Juta ( All In ).

Fast Respon: Agen1, Agen2
Alamat Kantor Pusat Khazzanah Tour: Jl. Otista Raya No. 46B Cawang - Jakarta Timur 13330
Haji Furoda Langsung Berangkat 2023

Biaya Umroh Hemat Murah Khazzanah Tour

Jadwal Umroh Hemat Januari
Jadwal Umroh Hemat di Bulan Januari 2016


Umroh Hemat Dengan Biaya Murah 2016


Khazzanah - Banyak orang yang tidak berani melakukan perjalanan umroh dikarenakan biaya yang cukup mahal. Hanya mereka yang memiliki gaji besar, yang bisa melakukan umroh. Untuk mereka yang berpengahasilan pas-pasan biasanya hanya mampu mengimpikan bisa umroh tanpa bisa melakukannya. Kadang kita merasa sedih, karena untuk sekedar datang ke tanah suci pun kita tidak mampu, padahal disana kita bisa beribadah dengan baik, berdoa dengan khusyu bahkan doa kita bisa dikabulkan oleh Allah.

Biaya Paket Umroh Hemat  *3 dengan pesawat Air Asia   $1550
Biaya Paket Umroh Hemat *3 dengan pesawat Garuda   $1725

Jadwal Paket Umroh Hemat 2016
Jadwal Umroh Hemat Bulan Januari sampai April 2016

Sehubungan dengan kasus yang selama ini terjadi, kami ingin mencoba merubah pola pikir Anda mengenai kegiatan umroh. Umroh memang tidak wajib, bahkan hukumnya sunnah. Namun bila Anda sudah memiliki biaya yang cukup, sudah sepantasnya Anda melakukan perjalanan umroh. Disisi lain pertanyaan lain muncul, yaitu bagaimana dengan mereka yang hanya berpenghasilan kecil ? Bisakah mereka melakukan kegiatan umroh ?

Pasti bisa. Karena jika Anda memang bersungguh-sungguh untuk melakukan umroh, Allah pun akan mencukupi rejeki Anda sehingga Anda bisa menjalankan umroh dengan baik. Apalagi sekarang ini banyak agen umroh yang menawarkan diri tentang umroh hemat.

Biaya Paket Umroh Hemat 

Sebuah paket umroh yang memang dana yang dibutuhkan tidak begitu besar, bahkan Anda bisa melakukan perjalanan umroh dengan biaya ringan. Jika sudah ada ketetapan mengenai umroh hemat, apakah Anda masih ingin menunda keinginan untuk melakukan umroh ?

Mungkin sebagian dari Anda merasa kurang paham dengan sistem umroh hemat ini. Dan kami juga akan menjelaskan poin ini sehingga Anda paham dan bisa segera melakukan umroh.

Yang dimaksud dengan umroh hemat adalah suatu program umroh yang kami dicanangkan oleh Khazzanah untuk membantu banyak orang agar mereka bisa datang ke tanah suci memenuhi panggilan Allah. Pada intinya kegiatan umroh ini mendapat potongan biaya, namun untuk rangkaian programnya, masih sama dengan umroh pada umumnya.

Segera Daftar Paket Umroh Hemat

Nah kalau Anda melihat kesempatan ini, jangan sia-siakan. Segera saja ambil kesempatan ini dan Anda bisa melakukan perjalanan umroh dengan biaya yang hemat. Selain mendapat keuntungan potongan harga, manfaat lainnya adalah mempercepat Anda untuk melakukan kegiatan umroh.

Sehingga Anda bisa menghemat dan menggunakan sisa uang tersebut untuk kegiatan lainnya. Mengingat ketika kita pergi umroh, biasanya kita juga akan membeli oleh-oleh untuk keluarga yang dirumah. Dan tips untuk Anda yang ingin berumroh, pilih momen dimana dolar mengalami penurunan. Karena biasanya agen umroh menggunakan acuan dolar ketika memberikan harga.
Demikianlah informasi dari kami seputar umroh hemat, keuntungan yang bisa Anda dapatkan beserta tips yang mungkin bermanfaat untuk Anda yang baru pertama kali akan melakukan perjalanan umroh.

Semoga perjalanan umroh Anda menyenangkan, Anda bisa mendapatkan harga yang sesuai dengan kemampuan Anda saat ini.







0 Komentar untuk "Biaya Umroh Hemat Murah Khazzanah Tour"

Back To Top